Welcome to my blog site

Arti Sosial Media




Berapa kali Anda memeriksa telepon Anda hari ini ? Facebook Anda ? Twitter Anda ?



Media sosial telah menjadi bagian besar dari kehidupan sehari-hari , dan banyak orang mengkritik efeknya , terutama pada orang-orang muda . Remaja dan dewasa muda menggunakan teknologi di hampir semua kegiatan kita sehari-hari : dari tweeting seorang teman, untuk meng-upload gambar pada Instagram , untuk memeriksa pemberitahuan Facebook kami . Beberapa orang melihat penggunaan konstan ini sebagai bukti kecanduan media sosial , tetapi yang lain mempertahankannya sebagai bagian normal dari kehidupan modern dan komunikasi . 



Kritik terbesar adalah bahwa menggunakan media sosial online membuat kita KURANG sosial dalam kehidupan nyata . Kita bisa menjadi terobsesi dengan memeriksa jika kita memiliki pemberitahuan baru atau pesan - hingga ratusan kali sehari . Hal ini dapat membawa kita untuk mengabaikan orang-orang di sekitar kita , dan tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada mencoba untuk berbicara dengan seorang teman yang SMS orang lain ! Seringkali , orang bingung media sosial dengan kenyataan . Memiliki banyak teman Facebook tidak berarti memiliki hubungan dengan orang-orang dalam kehidupan nyata , dan kita lupa bahwa seseorang ' image ' online tidak selalu mencerminkan kehidupan nyata . Banyak orang hanya posting hal-hal yang baik, jadi kami percaya hidup mereka sempurna , dan kami menghabiskan banyak waktu mencoba untuk mencapai standar yang tidak realistis .



Tapi saya percaya bahwa, meskipun kekhawatiran ini kadang-kadang berlaku , media sosial telah membuka banyak kemungkinan baru, terutama bagi generasi muda . Hal ini memungkinkan saya untuk tetap berhubungan dengan teman-teman di seluruh dunia , melihat foto-foto mereka dan mendengar tentang petualangan mereka , dan saya dapat menemukan teman lama saya juga. Saya bisa mengikuti band favorit saya dan pelaku bersama dengan situs-situs berita . Media sosial juga merupakan cara yang bagus untuk mempromosikan penyebab, seperti ALS ember es tantangan , yang mengangkat besar uang untuk amal . Facebook bahkan telah digunakan untuk mengatur protes dari Suriah ke Hong Kong . Media sosial memiliki lebih banyak kegunaan dari hanya posting ' selfies ' !

Menurut pendapat saya , media sosial menjadi bagian besar dari hidup Anda tidak selalu berarti buruk . Meskipun menggunakan teknologi ke titik ketergantungan yang tidak sehat , dan menjadi kecanduan ponsel cerdas Anda berarti Anda dapat kehilangan kehidupan nyata , menggunakannya dengan cara yang benar , untuk berhubungan dengan teman dan tetap informasi tentang peristiwa dunia , adalah keuntungan besar di waktu modern .
Labels: Serba Serbi, Tips

Thanks for reading Arti Sosial Media. Please share...!

0 Comment for "Arti Sosial Media"

Back To Top